Beranda > Informasi > HMJ Aqidah Filsafat Harus Jadi Mercusuar IAIN

HMJ Aqidah Filsafat Harus Jadi Mercusuar IAIN


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Aqidah Filsafat (AF) harus banyak belajar dan berkoordinasi dengan Senat dan HMJ lain. Hal ini bertujuan untuk  menyukseskan program  jurusan. Hal ini disampaikan Pembantu Dekan III Fakultas Ushuluddin, Muslim, M.Ag dalam sambutannya  dalam acara pelantikan kepengurusan HMJ AF, Rabu (11/07/12).

“HMJ harus melakukan kolaborasi, berkoordinasi dan bekerjasama dengan senat dan HMJ se-Fakultas Ushuluddin, sehingga terlihat kekompakan antar pengurus HMJ, dan menjadi mercusuar di lingkungan IAIN Imam Bonjol Padang,” Imbuh Muslim.

Pelantikan yang berlangsung di Lokal B.1 Fakultas Ushuluddin ini mengukuhkan Alfred sebagai Ketua HMJ AF periode 2012-2013. Dalam sambutannya, Alfred berpesan agar semua mahasiswa ikut serta membangun Aqidah Filsafat lebih baik ke depan.

“HMJ AF milik kita semua, bukan milik seseorang. Kita harus bersama-sama dalam merespon permasalahan yang ada sehingga mampu  memberikan solusi permasalahan dalam kajian Aqidah dan Filsafat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Yolmarto Hidayat mengungkapkan acara pelantikanberjalan sukses, walaupun dana dipinjam dari salah seorang panitia. “Pelaksanaan acara tidak  ada kendala sampai selesai, namun dana kita pinjam dulu dari salah satu panitia sebanyak Rp. 500.000., disebabkan belum turunnya dana dari Fakultas,” paparnya kepada SuaraKampus.com

Kepengurusan  periode ini dilantik oleh Sekretaris Jurusan Aqidah Filsafat, Amril M.Ag. Acara pelantikan ini dihadiri oleh PD III Ushuluddin, Pengurus Senat dan HMJ se-Fakultas Ushuluddin serta sebagian besar mahasiswa Aqidah Filsafat.

Jajaran kepengurusan HMJ AF periode  2012-2013  terdiri dari: Alfred sebagai Ketua Umum, Angga Hidayatullah sebagai Wakil Ketua Umum, Boby Irawan Sebagai Sekretaris Umum, Ramanda Putra sebagai Wakil Sekretaris Umum, Koordinator  Bidang Intelektual  Yolmarto Hidayat, Sekretaris Bidang M. Khairul Amri,  dengan anggota Irdianto, Uci Permata Sari, Efri Mardona, dan Chairul. Sementara  Bidang Bakat dan Minat  dikoordinatori oleh Rusma Donal, Sekretaris  Bidang Silmi Novita Nurman dengan  Anggota Yuni Efendi, Sapri Yansyah, Yulia Fitris, dan Putri.  Sedangkan Koordinator Bidang  Humas  M. Faisol, Sekretaris Iqbaltul Pranandes, Anggota  Kiki JUrnasri, Tomi Adil Putra, Nur Aini, dan Agustia Cahya Wulan. (Boby Irawan)

Sumber: http://suarakampus.com/?mod=berita&se=detil&id=874

Kategori:Informasi Tag:,
  1. 7 Januari 2013 pukul 11:01 AM

    gan, kalo AF, tafsir hadis, perbedaan agama, sama tasawuf dn psikoterapi bedanya di mana? Sy tertarik ambl salah 1 jurusan tapi bngung. Syukron.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: